AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Ajang Modifikasi Agya Terbaik, Bukti Apresiasi Toyota Astra Motor Untuk Konsumen

Modifikasi Toyota Agya – PT Toyota Astra Motor (TAM) kerap sekali memberikan apresiasi kepada para konsumen dengan melalui berbagai kegiatan. Adapun salah satu kegiatan tersebut adalah  diadakannya ajang kreatifitas untuk merubah tampilan Mobil merekka sesuai dengan selera masing-masing(Modifikasi).

Pada tahun 2007 merupakan awal dari ajang tersebut dan ditahun itu adalah Yaris Show Off. Setelah itu dilanjutkan dengan Avanza Pop You Up, ajang tersebut merupakan kegiatan TAM yang ditujukan para konsumen setia dari Toyota. Dan sekarang pihak TAM mendukung Toyota Agya Club (TAC) sebagai penokong para anggotanya untuk mengeluarkan kreatifitas mereka dalam memodifikasi Mobil atau mengubah tampilan dari Mobil Agya menjadi lebih sporty, kreatif dan stylish di dalam kegiatan Agya Show Off 2016.


Modifikasi Toyota Agya



"Kami sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh komunitas pengguna Toyota, karena komunitas merupakan wadah yang tepat untuk saling berbagi informasi hingga menjadi agent of change atau agen perubahan, salah satunya seperti yang dilakukan oleh komunitas Toyota Agya Club (TAC) melalui Agya Show Off 2016. Kami apresiasi inisiatif dari TAC untuk menghadirkan kegiatan positif ini bagi anggota-anngotanya," ujar General Manager Marketing Planning PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Ajang Modifikasi Agya Terbaik, Bukti Apresiasi Toyota Astra Motor Untuk Konsumen

Adapaun kegiatan Show Off 2016 tersebut diadakan di 2 kota yakni Jakarta dan Surabaya. Untuk Kota Surabaya telah dilakukan kemarin pada tanggal 13 sampai 17 April 2016, sementara untuk Kota Jakarta akan dilakukan besok tanggal 27 April sampai 01 Mei 2016.

Untuk Agya Show Off di Surabaya telah diikuti oleh anggota TAC Chapter Jawa Timur, Bali dan disana telah terpilih 5 dari banyaknya modifikasi Mobil yang telah dipemerkan kepada para masyarakat  di Tanjungan Plaza, Surabaya supaya bisa dinikmati olah para pecinta Mobil lainnya terutama Agya.

"Kami senang dan turut bangga melihat antusiasme para peserta yang menghadirkan ide-ide kreatif yang segar dan baru untuk membuat AGYA tampil semakin sporty serta stylish. Semoga acara ini dapat konsisten dilakukan setiap tahunnya sehingga semakin menginspirasi para pengguna Toyota AGYA lainnya untuk semakin berani berkreativitas dengan kendaraannya, atau juga memberikan inspirasi kepada komunitas lain untuk hadirkan acara serupa yang tidak kalah menarik" tambah Anton.

Modifikasi Toyota Agya

Proses seleksi Agya Show Off 2016 - Surabaya dimulai dari 14 - 23 Maret 2016, yang kemudian terpilih 5 konsep modifikasi terbaik pada 29 Maret 2016 setelah dinilai oleh Juri dari Pengurus Pusat TAC. Kriteria dari Juri yang menjadi penilaian mobil meliputi perubahan pada sebagian besar atau komponen exterior mobil (55 persen), modifikasi interior yang sesuai dengan konsep atau tema modifikasi (20 persen), desain audio yang paling baik (10 persen), suspension (10 persen) dan engine (5 persen).

Setelah dilakukan penilaian tersebuy maka terpilihlah 5 peserta yang menjadi terbaik yakni:

  • I Gede Chandra Akra asal Bali dengan konsep Samurai Ronin
  • Mochammad Triaji Kurniawan asal Surabaya dengan konsep Blue Samurai Car
  • Putu Volmawan Litade asal Bali dengan konsep Street Racing
  • Denis Yudha Rahendra asal Gresik dengan konsep Stylish Crown
  • I Putu Gede Agus Yasa asal bali dengan konsep Stylish Color Of Indonesia

Kelimanya dinyatakan sebagai The Best of ASO 2016 Surabaya.

Ajang Modifikasi Agya Terbaik, Bukti Apresiasi Toyota Astra Motor Untuk Konsumen

Tidak hanya itu saja, karena terdapat juga pemenang lain dengan kategori berbeda, adapun kategorinya meliputi kategori the best cutting sticker, the best body convertion, the best custom wheel, the best interior, the best design audio dan the best people choice.

"Kami ucapkan selamat kepada para peserta dan para pemenang yang sudah memberikan kreasi terbaik dalam memberikan makna baru terhadap AGYA dari sebuah City Car menjadi kendaraan yang lebih modern dan stylish," tutup Anton Jimmy.

Baca juga:

Harga Terbaru Toyota Agya 2016
Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Ayla dan Toyota Agya

Demikianlah sedikit info tentang Ajang Modifikasi Agya Terbaik, Bukti Apresiasi Toyota Astra Motor Untuk Konsumen, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top