AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Spesifikasi Harga Honda Jazz Terbaru 2016

Honda Jazz - Setelah sukses menggebrak 150 negara ahirnya kini pihak Honda kembali memasukkan produk terbarunya ke Indonesia. Mobil ini jenis Hatchback dengan 5 pintu, produk terbarunya ini tidak lain adalah New Honda Jazz. Mobil Hatchback tersebut menawarkan kenyamanan tingkat tinggi dengan mengandalkan fleksibilitas ruang serta Jazz terbaru ini memiliki desain eksterior yang stylist serta dinamis. Dengan kelebihan dari Honda jazz terbaru maka tidak heran bila produk terbaru Honda tersebut mampu melakukan penjualan lebih dari 5,16 juta unit di seluruh Dunia.

Spesifikasi Harga Honda Jazz Terbaru 2016

Spesifikasi Honda Jazz Terbaru 2016

Pada desain eksterior Honda Jazz  menggunakan tema "cool", untuk bagian depan generasi terbaru dari Honda Jazz memiliki tampilan lebih segar melalui head lamp berbentuk sipit yang ditempatkan diujung kiri dan kanan. Lampu utama yang  mengusung teknlogi terbaru LED itu dirancang menggunakan bentuk yang stylish. Selain dilengkapi dengan eksterior yang mewah Honda Jazz generasi ketiga ini juga memiliki desain interior yang mewah juga.  Sedangkan pada bagian dashboard dan kabinnya sendiri didominasi dengan warna hitam elegan dengan struktur panel yang memiliki tatanan yang sempurna. Mulai dari dashboard yang lengkap dengan panel instrumen seperti panel Cruise Control untuk semua tipe Honda Jazz.Fitur Advance Audio-Video System Touchscreen, One Push Ignition System, serta Audio Steering Switch yang dihadirkan untuk Honda Jazz RS. Tidak hanya itu saja, kabin dari Honda Jazz sendiri mengusung teknologi ultra seat dimana teknologi ini memiliki 3 model pelipatan kursi belakang mulai dari rata lantai, tall mode hongga kursi depan yang dapat direbahkan menjadi tempat tidur.

Pada mesin Honda Jazz, untuk performa sebenarnya semua tipe Honda Jazz sudah dibekali dengan mesin yang sama yakni mesin 1.5 l SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW dengan suplai bahan bakar PGM-FI yang sanggup menghadirkan performa impresif dan bertenaga. Basis mesin pada Honda jazz sendiri performanya sudah sangat teruji karena mobil ini sudah sering turun dalam lintasan balap atau slalom. Mesin yang dimiliki oleh Honda Jazz mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 88 Kw (120PS)/6.000 rpm dan torsi maksimal mencapai 14,8 kg.m (145Nm)/4.800 rpm. Selain mampu memberikan performa unggul mesin Honda Jazz juga terkenal irit bahan bakar berkat adanya teknologi Drive By Wire (DBW) yang mampu menghasilkan kontrol buka tutup throttle valve untuk akselerasi yang lebih presisi namun tetap irit bahan bakar.

Harga Honda Jazz

Harga  Honda jazz paling murah ditempati oleh New Jazz tipe A Manual yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 206 jutaan. Sementara itu diatas tipe A dan S yang dijual dengan harga sekitar Rp. 224 jutaan. diatas tipe A dan S ada New Jazz tipe S CVT atau yang bertransmisi otomatis yang di banderol dengan harga sekitar rp. 234 jutaan.Sedang kan untuk harga Honda Jazz RS yang tersedia dalam dua varian, yakni Jazz RS M/T dan Jazz RS CVT masing-masing dijual dengan harga sekitar Rp 246 jutaan dan Rp 256 jutaan.

Itulah ulasan tentang Spesifikasi dan harga Honda Jazz Terbaru 2016, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung serta jangan lupa baca juga Fitur lengkap Pajero Sport 2016 dikurangi, Berapa biaya pengecatan mobil? dan kelebihan dan kekurangan pertamax.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top