AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Bulan April Mendatang Suzuki Vitara Akan Meluncur

PT Suzuki Indomobil Sales(SIS) telah merilis 4 model mobil terbaru untuk pasar otomotif Indonesia pada tahun 2016 saat ini. Setelah sebelumnya telah diperkenalkan dengan Mobil dari Suzuki yangki Ertiga Dreza yang telah resmi menerjang jalanan pada 7 Januari 2016 kemarin, dan kini PT SIS telah bersiap untuk kembali merilis mobil model barunya. Mobil untuk Indonesia tersebut adalah Suzuki Jimny, Suzuki Vitara, dan hatchback Suzuki Baleno.

Bulan April Mendatang Suzuki Vitara Akan Meluncur


Jadwal perilisan dari Suzuki Vitara rencananya pada bulan April mendatang. Mobil dari Suzuki ini masuk dalam segmen medium SUV. Sebelumnya PT SIS alan lebih dahulu meluncurkan mobil mini SUV yakni Suzuki Jimny, setelah itu barulah Suzuki Vitara dan yang urutan terahir adalah Suzuki Baleno yang menjadi penutup.

Bersumber dari bintangotomotif.com,  bahwa Dalam jangka waktu dekat ini, PT SIS akan lebih dulu mempelajari layanan purna jual, servis, dan juga masalah ketersediaan spare part untuk mobil barunya. PT Suzuki Indomobil Sales telah mengaku bahwa untuk sejauh ini baru mempelajari mobil mini SUV (Suzuki Jimny) yang mana memang akan diluncurkan paling awal di Indonesia.

Seperti yang dikatakan oleh Riecky Patrayudha selaku Kepala Servis Roda Empat dan Dua PT SIS mengatakan bahwa apabila untuk model SUV medium rencananya pada pertengahan bulan April 2016 mendatang, tim kami akan berangkat ke Melbourne, Australia untuk mempelajari mesin dan juga teknologi SUV medium tersebut.

Alasan mengapa PT SIS harus mempelajari masalah tersebut di negara Australia adalah, menurut Riecky karena pada nantinya model SUV medium yang dipasarkan di Indonesia akan sama dengan yang akan di pasarkan di negara Australia, Taiwan, dan juga negara-negara lainnya.

Riecky juga mengatakan bahwa “jadi tim kami akan memulai training pada pertengahan bulan April di negara Australia. Sehingga sebelum produk tersebut itu secara resmi dipasarkan di Indonesia, semua mekanik kita sudah mengerti teknologi-teknologi barunya”.

Kegiatan tersebut memang rutin dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales sebelum mereka meluncurkan produk baru untuk para konsumen Indonesia. Untuk produk baru yang akan mengaspal di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales pasti selalu mempelajari seluk-beluk dan juga teknologi model tersebut, dan minimal tiga bulan sebelum model tersebut dipasarkan secara resmi.

Riecky juga mengatakan bahwa jadi orang kita sudah harus master. Trainer-trainer kita sudah master dan sudah bisa mengajarkan anak buahnya di diler-diler Suzuki.


Simak juga:
Kelebihan Dan Kelemahan Satria FU
Harga Dan Spesifikasi All New Honda CB 150R Streetfire
Harga dan Spesifikasi New Honda CBR 150R Terbaru 2016
Cara Membaca Kode Ban Mobil Dan Motor

 

 

 


Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top