AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Suzuki Vitara Brezza Akan Meluncur 2 Bulan Lagi

Menjelang peluncurannya,  Suzuki Vitara Brezza semakin gencar mengalirkan informasi-informasinya. Jadwal peluncuran pertamanya yang telah terhitung tidak kurang dari 2 bulan adalah salah satu informasi yang telah bocor ke telinga public. Mobil terbaru Suzuki yang rencananya akan melakukan debut perdana pada tanggal 3 Februari mendatang dikabarkan bakal diluncurkan setelah satu bulan debut perdananya.
Suzuki Vitara Brezza Akan Meluncur 2 Bulan Lagi

Mobil jenis Sport Utility Vevicle (SUV) kompak yang sudah di rancang dan di kembangkan khusus di negara India ini akan segera di luncurkan tepatnya pada bulan Maret 2016 mendatang. Namun, kapan waktu tepatnya pihak dari Suzuki masih enggan memberitahukan informasi tersebut.

Menurut informasi yang beredar, bahwa Suzuki Vitara Brezza tidak akan sama seperti Baleno dan S-cross yang produksinya secara masal untuk pasaran global. Dari spekulasi yang muncul, Suzuki Vitara Brezza hanya akan di pasarkan pada pangsa pasar negara tertentu saja. Maka untuk itu, masih belum bisa diketahui bagaimana dengan pasaran otomotif Indonesia.

Ssebelumnya Director dan Insinyur Maruti Suzuki India Limited (MSIL) CV Raman telah memberikan informasi bahwa untuk Suzuki Vitara Brezza sendiri adalah merupakan mobil pertama yang seluruh rancangannya diproses  di negara India. Mauli dari segi desain, pengembangan, validasi hingga tes pengujian dilkukan di negara tersebut. Proyek pengerjaan Suzuki Vitara Brezza khusus dikerjakan oleh divisi penelitian pengembangan (R&D) MSIL dengan nama kode YBA.

Akan tetapi, proyek YBA telah mulai berjalan sejak tahun 2011 lalu. Apabila dilaksanakan, Suzuki setidaknya membutuhkan waktu sekitar 3 1/2 untuk menciptakan sketsa hingga menjadi prototype nyata. Raman juga mengatakan bahwa pengembangan dari YBA sendiri awalnya adalah merupakan jawaban atas tantangan dari Suzuki pusat untuk membuat model kendaraan SUV terbaru.

Demi terwujudnya tantangan tersebut, Raman kemudian mengatakan bahwa R&D India telah menjalin hubungan kerja sama dengan tim global untuk bersama merancang berbagai model. Lalu sementara itu untuk keputusan model yang ada sekarang seluruh keputusan dan penilaian telah diambil alih oleh tim Maruti dan tidak terdapat validasi penilaian dari tim global Suzuki.

Informasi tersebut memang masih menjadi spekulasi-spekulasi dari para pengamat. Dan sampai saat ini kabarnya  belum diketahui berapa nominal yang akan di lebelkan pada kendaraan ini. Dan untuk informasi yang lebih lengkap lagi tentunya akan dimunculkan  pada saat debut perdananya pada tanggal 3 Februari 2016 mendatang.


Itulah berita otomotif tentang Suzuki Vitara Drezza, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung. Baca Juga 4 Hal Bisa Menjadikan Warna Cat Mobil Pudar Prematur dan  Setting Pengapian Pada Mesin Mobil Untuk menambah Akselerasi

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top