AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga Dan Spesifikasi New Suzuki Ciaz 2016

Mobil Suzuki Ciaz Terbaru 2016 diperkenalkan pertama kali oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS pada bulan Agustus lalu melalui sebuah pameran otomotif nasional. Meskipun saat itu masih sebatas perkenalan saja dan belum dipasarkan secara resmi akan tetapi PT SIS sudah mulai membuka pemesanan. Dan kini akhirnya Suzuki Indonesia secara resmi telah menjual mobil jenis sedan yang mempunyai desain mewah ini dengan harga yang cukup murah yakni mulai dari Rp 275 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp 285 juta pada transmisi otomatis. Kedua harga tersebut sudah berstatus on the road Jakarta.
 
Harga Dan Spesifikasi New Suzuki Ciaz 2016



New Suzuki Ciaz untuk pasar Indonesia hanya tersedia dalam satu varian yaitu GLX dengan menggunakan transmisi manual dan otomatis, sedangkan untuk pilihan warna Suzuki Ciaz 2016 tersedia dalam tiga pilihan yaitu Star Silver Metallic, Snow White Pearl dan Super Black Pearl.

Makmur selaku 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales mempunyai harapan supaya Suzuki Ciaz terbaru dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sekaligus dapat memenuhi kebutuhan bagi pengguna mobil ini. All New Suzuki Ciaz merupakan sebuah kendaraan dengan desain atraktif nan sporty serta mempunyai ruang kabin yang sangat nyaman dan disandingkan dengan dapur pacu cukup mumpuni namun tetap hemat bahan bakar.

Mesin New Suzuki Ciaz  2016

New Suzuki Ciaz 2016 dilahirkan untuk menggantikan Suzuki Baleno yang telah mengaspal sudah cukup lama  di Indonesia. Sedangkan pada Ciaz sendiri memakai dapur pacu tipe K14B berkapasitas 1.4 liter yang sama seperti milik MPV Suzuki Ertiga. Walaupun pendatang baru, Ciaz diprediksi bisa diterima secara baik oleh masyarakat di tanah air terutama pecinta mobil keluaran dari Suzuki. Kualitas dan juga fitur yang dimiliki pu tidak kalah dibandingkan beberapa pesaingnya yang sudah terlebih dulu hadir seperti Honda City dan Toyota Vios.

Kelebihan Suzuki Ciaz Terbaru 2016


Kelebihan utama dari mobil sedan terbaru milik Suzuki ini terletak pada  ruang interior yang luas dengan tatanan sangat mewah sehingga penumpang dan pengemudi pun dapat melakukan perjalanan lebih nyaman dan menyenangkan. Ditambah lagi jarak sumbu roda yang mencapai 2.650 mm membuat ruang kabin pada Suzuki Ciaz 2016 terlihat sangat luas, belum lagi jok kursi bagian belakang juga cukup lega sehingga mampu diduduki 3 orang dewasa sekaligus.

Bagasi New Suzuki Ciaz 2016

Pada sector bagasi Suzuki Ciazterbaru memiliki luas hingga 495 liter yang pastinya mampu menampung lebih banyak barang. Ditambah lagi pintu bagasi dapat dibuka lebih lebar sehingga mempermudah pemilik dalam memasukkan atau mengeluarkan barang. Tidak luput pula dihadirkan Bbberapa fitur unggulan juga turut, misalnya sistem audio CD dengan fungsi hands free telepon, lalu ada juga automatic air-conditioning, Film Antena, tombol setting audio pada setir kemudi, rear center arm rest, keyless push start system dan spion lipat elektrik.

Fitur Keamanan Suzuki Ciaz Terbaru

Pada fitur keamanan pada New Suzuki Ciaz menggunakan rem ABS dan EBD, Dual SRS airbag, Immobilizer hingga Childproof Door Lock.Tidak hanya itu, bodi pada mobil ini menggunakan material khusus di seluruh bagian kendaraan sehingga dapat mengurangi getaran dan kebisingan di dalam ruang kabin.

Dimensi Ukuran Suzuki Ciaz 2016


Untuk dimensi Suzuki Ciaz memiliki panjang 4.490 mm, lebar 1.730 mm dan tinggi 1.475 mm yang tentunya mempunyai desain elegan dari sisi eksterior maupun interior. Suzuki Ciaz didatangkan ke Indonesia melalui impor utuh dari pabrikan Suzuki yang ada di Thailand.


Simak Juga:Harga Resmi All New Toyota Fortuner 2016 Akhirnya Dirilis

Demikianlah Info Mobil terbaru tentang Harga dan Spesifikasi New Suzuki Ciaz 2016, semoga bermanfaan serta kami selaku tim ucapkan banyak terima kasih karena berkenan berkunjug di Autogaya.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top