AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Tampang Kijang Innova Terbaru 2016 Telah Bocor

Tampang Kijang Innova Terkuak. Kabar terbaru mengabarkan Kali ini beredar foto yang menampilkan sosok yang di duga kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) yang diduga kuat sebagai suksesor Innova tanpa adanya selubung kamuflase yang menutupi.
 

Tampang Kijang Innova Terbaru 2016


Dilansir dari halaman Indianautosblog, Rabu (4/3/2015), foto yang disebarkan melalui media online bernama FlyWheel ini kabarnya didapat melalui sumber terpercaya di Thailand. Adapun desain pada Innova terbaru berubah total.

Dijelaskan, perubahan mencolok dari versi saat ini mulai dari bentuk jendela belakang serta desain muka yang menggunakan bahasa desain baru dari Toyota. Sementara itu, rangka kendaraan menggunakan sasis ladder-frame.

Kabar menyebutkan pihak pabrikan akan memperkenalkan secara resmi model terbaru Toyota Kijang Innova pada tahun ini. Lebih lanjut, Innova akan menggunakan mesin diesel baru yang akan dikawinkan dengan transmisi manual atau otomatis.

Pada fitur unggulannya, Toyota akan membekali Kijang Innova dengan blower penyejuk udara untuk penumpang belakang serta layar sentuh untuk infotainment. Tak luput, fitur opsional seperti kursi bergaya Captain Seat untuk baris kedua juga akan disuntikkan pada Toyota Kijang Innova terbaru 2016.



Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top