AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Suzuki Swift Pakai Platform Baleno, Ini Alasannya


Alasan Suzuki Swift pake Platform Baleno. Suzuki Baleno sukses menggemparkan public saat peluncurannya, Suzuki Baleno merupakan Mobil jenis Hatchback yang dipasarkan secara global. Dan seiring berlanjut Platform dari Baleno ini akan di pakai oleh Suzuki Swift. Suzuki Swift mempunyai daur hidup antara 5-6 tahun, di sebabkan karena itulah kini pabrikan Suzuki melakukan pengujian terhadap Swift agarat menggebrak pasaran otomotif dunia.
Suzuki Swift Pakai Platform Baleno, Ini Alasannya

Mobil Terbaru Bakal Keluar Tahun 2016  
Daftar harga Mobil Bekas Toyota Avanza


Suzuki Swift terjadi penyegaran dikarenakan beberapa alasan yaitu karena hatchback ini memiliki desain DNA yang nyaris tidak berubah hingga saat ini. Model yang ada sekarang merupakan hasil evolusi sejak diluncurkan pertama kali pada 2004.

Adapun debut global Swift terbaru akan dilakukan pada semester II tahun depan. Platform yang digunakan pada Swift nantinya memiliki keunggulan pada bobotnya yang lebih ringan serta sifatnya yang sangat rigid, demikian dilansir Indianautosblog, Jumat (23/10/2015).

Adapun Platform yang digunakan  41 persen diantaranya menggunakan material baja high tensile yang menghemat bobot. Salah satu sumber internal mengatakan kepada media asal India tersebut jika platform generasi baru yang digunakan pada Baleno juga menjanjikan perlindungan kecelakaan lebih baik.

Penggunaan platform inilah yang menyebabkan Baleno memiliki bobot lebih ringan 100 kilogram ketimbang Suzuki Swift (2312189 ""). Padahal, hatchback teranyar Suzuki ini memiliki dimensi lebih besar serta banyak dijejali fitur terbaru.


Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top