AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Mazda CX-3 Diproduksi Di Thailand

Mazda CX-3 Diproduksi di Thailand. Produksi sport utility vehicle (SUV)  Kompak Mazda CX-3 mulai dilakukan di Thailand.  Seperti dilansir Carscoops dan Autoevolution, Selasa (27/10/2015), crossover kecil tersebut sebelumnya diproduksi di pabrik utama Mazda di Hiroshima, Jepang. Namun, nantinya produksi CX-3 tidak hanya diproduksi di Jepang, melainkan juga di Thailand.
Mazda CX-3
Versi Terbaru Honda NC750X Meluncur Akhir 2015

"AAT adalah hub yang sangat penting yang mengkonsolidasikan sistem kami untuk memasok CX-3 segera dan (bentuk) konsistensi dengan tumbuhnya pasar SUV kompak," ucap Managing Executive Officer Mazda, Kiyotaka Shobuda.

Dia melanjutkan, dengan diproduksinya CX-3 di Thailand, Mazda akan lebih menjangkau permintaan pasar. Produksi di Thailand juga diklaim memiliki kualitas tinggi yang sama seperti buatan Jepang. "Kami akan terus meningkatkan citra merek kami," katanya.

Mungkin banyak yang belum tahu bahwasanya Mazda CX-3 sudah lama beredar di Jepang dan Amerika pada Agustus 2015 lalu. Mobil SUV kompak keluaran dari Mazda ini menggunakan mesin bensin 2.0-liter SKYACTIV-G yang disalurkan melalui transmisi otomatis enam percepatan dengan penggerak roda depan.

Setelah memproduksi di Thailand, memungkinkan untuk Indonesia mengimpor Mobil Mazda CX-3 dengan alasan pasar SUV kompak semakin berkembang dan mengimpor dari Thailand semakin terjangkau.



Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top