AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Ini Dia Daftar Mobil Bekas Untuk Wanita Yang Paling Diminati

Daftar Mobil Bekas Yang Cocok Untuk Wanita. Para wanita sekarang juga memiliki Mobilitas yang tinggi di kalangan otomotif Indonesia. Umumnya sekarang wanita sudah menjadi wanita modern yang membutuhkan kendaraan pribadi untuk memenuhi aktifitasnya.

Bagi Wanita yang dibutuhkan adalah Mobil  yang cukup lincah dan praktis adalah syarat yang cukup penting. Dan juga mobil dengan pilihan transmisi otomatis tentu menjadi nilai tambah tersendiri. Untuk desain mobil, meski mobil yang kompak sangat disukai, tapi ada pula yang memilih mobil dengan bodi relatif besaar dan memiliki ground clearance tinggi dengan alasan mengurangi rasa intimidasi saat berada di jalanan.

Bagi para wanita atau pria yang ingin membelikan ceweknya atau istrinya atau anaknya Mobil bekas, saya akan memberikan referensi yang cocok bagi anda yang sedang mencari Mobil Bekas Untuk Wanita. Berikut daftar yang kami berikan tentang Mobil Bekas wanita :

Pilihan Mobil Bekas Terbaik Untuk Wanita Aktif

Toyota Yaris S A/T Tahun 2010-2011
Mengusung mesin berkapasitas 1.497 cc, mobil ini memiliki keunggulan pada legroom yang lega dan juga konsumsi BBM yang lumayan irit. Bentuknya yang kompak juga seperti menggambarkan bahwa mobil ini cukup lincah untuk diajak menembus keramaian jalan perkotaan. Untuk anda yang suka menyimpan pernak pernik dalam mobil, Toyota Yaris menyediakan banyak kompartmen yang dapat anda gunakan. Harga mobil bekas Toyota Yaris tahun 2010-2011 biasanya berada di angka 145 hingga 155 jutaan.

Honda Jazz RS A/T Tahun 2010-2012
Model Honda Jazz yang stylish dan sporty memang cukup mempesona dan cocok untuk anda wanita karir yang aktif. Mesin 4 silinder 1.497 cc yang diusung juga cukup bertenaga plus irit konsumsi BBM, jadi sangat cocok untuk anda yang masih berstatus mahasiswi. Kelebihan lainnya, mungkin ada pada pengelaman berkendara fun to drive plus fitur paddle shift yang sudah disematkan sebagai fitur standar. Untuk varian tahun keluaran 2010 hingga 2012, harga mobil Honda Jazz bekas ini biasanya dibanderol sekitar 170 hingga 190 jutaan.
 

KIA Picanto A/T Tahun 2011-2012
Jika anda memiliki budget untuk membeli mobil terbatas, dan image mobil korea tidak menjadi masalah, maka mobil ini menjadi pilihan yang paling tepat. Dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.248 cc, KIA Picanto memiliki tenaga dan kelincahan yang mumpuni untuk menerobos keramaian jalan. Tak hanya itu, fitur yang dimiliki juga tak kalah dengan mobil keluaran Jepang atau bahkan Eropa. Untuk membeli mobil KIA Picanto A/T keluaran tahun 2011-2012, anda hanya cukup menyiapkan dana sekitar 100-110 jutaan saja.

Honda Freed Tahun 2010-2012

Memiliki model yang berkelas dengan pintu geser elektris, mobil Honda Freed bekas layar dilirik untuk anda yang membutuhkan mobil dengan desain premium namun memiliki fungsionalitas tinggi. Desain kursi captain seat juga memudahkan pergerakan penumpang di bagian belakang, sehingga mobil ini juga cocok untuk mengantar-jemput anak ke sekolah atau diajak berbelanja. Posisi kursi kemudi yang cukup tinggi juga membantu meningkatkan visibilitas anda untuk melihat kondisi jalan. Harga mobil Honda Freed Tahun 2010-2011 biasanya dijual pada angka 190 hingga 2010 jutaan.

Nissan Juke Tahun 2011-2012
Jika anda ingin mencari mobil yang tampak gagah dan memiliki ground clearance cukup tinggi, maka Nissan Juke adalah pilihan yang tepat. Selain memiliki mesin bertenaga yang juga irit BBM, mobil ini memiliki segudang fitur seperti mode berkendara sport, normal atau eco-driving. Keberadaan fitur sensor parkir tentu menjadi nilai plus karena dapat membantu anda saat melakukan parkir mundur. Harga mobil Nissan Juke bekas tahun 2011-2012 umumnya berada di angka 180 hingga 200 jutaan.

Toyota Avanza 1.5 S A/T Tahun 2010-2011
Siapa tak mengenal mobil low-MPV yang satu ini. Perawatan yang mudah plus nilai jual yang relatif stabil membuat mobil ini banyak diminati orang, tak terkecuali kaum wanita. Mobil ini cocok untuk anda yang suka berpergian dengan teman-teman karena mampu memuat hingga 7 orang. Harga mobil Toyota Avanza bekas keluaran tahun 2010-2011 umumnya berada di angka 130-135 jutaan.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top