AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

2 Legenda Motor Italia Yang Hadir Di Indonesia

Ini dia Dua legenda sepeda motor asal Italia, Moto Guzzi dan Aprilia yang telah resmi mengaspal di Indonesia. Adapun Dua merek motor itu berada di bawah naungan PT Piaggio Indonesia. Selain mempunyai Motor Vespa, dari pihak Piaggio Group memang memiliki merek-merek Motor Guzzi dan Aprilia ini.
 
"Kami sangat gembira dapat menghadirkan dua legenda Italia, Moto Guzzi dan Aprilia ke Indonesia. Demi memenuhi peningkatan permintaan konsumen Indonesia terhadap produk premium yang canggih dan berbeda, kami membawa pilihan produk eksklusif terbaru," ujar Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega di Jakarta, Kamis (15/10/2015).

Dia melanjutkan, motor merek Aprilia dan Moto Guzzi dibuat dengan kombinasi sempurna. Motor-motor itu merupakan hasil kombinasi antara gaya Italia, keterampilan terbaik dan performa teknologi yang canggih.

"Kami ingin menawarkan pengalaman berkendara baru bagi para pelanggan yang bersemangat untuk memilih cara hidup unik, baik dengan kebanggaan dan gaya pria sejati Moto Guzzi atau dengan gaya racing penuh adrenalin Aprilia," lanut Marco.
 
Mungkin anda penasaran tipe apa saja yang di jual di Indonesia, Adapun motor Moto Guzzi yang dijual di Indonesia adalah California Touring SE, V7 II Racer, V7 II Stone dan Audace. Sedangkan model Aprilia adalah Aprilia RSV4 RR Race Pack dan Aprilia RSV4 RF.

Tak hanya itu saja PT Piaggio Indonesia juga sudah menyiapkan layanan purna jualnya. PT Piaggio Indonesia menyiapkan teknisi bersertifikasi yang akan membantu pemilik Moto Guzzi dan Aprilia di Indonesia.




Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top