AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Pihak Honda Luncurkan Produk Terbarunya Honda Jazz Fit Hybird Terbaru


Produk Terbaru Honda Jazz Fit Hybird. Pada 25 September 2015 di Jepang, Honda telah mengumumkan peluncuran Fit atau yang dikenal juga dengan Jazz terbaru pada 25 September 2015 di Jepang. Sebagaimana dikutip dari Indianautosblog, Rabu (24/9/2015) Honda hanya menawarkan sedikit ubahan saja dengan harga mulai dari 1.299.800 yen atau Rp156 jutaan sampai 2.221.000 yen Rp266 jutaan.
Pihak Honda Luncurkan Produk Terbarunya Honda Jazz Fit Hybird Terbaru
Baca Juga :

Pada Mobil terbaru kali ini model Honda Jazz membawa penyegaran desain yang terletak pada bagian luar meliiputi grille, pelek baru dan pilihan warna bodi baru khusus varian hybrid yaitu blue opal metallic dan midnight blue beam metallic.

Pada bagian  kabin Honda Jazz juga dilengkapi dengan tambahan fitur yang sangat kompeten seperti penyejuk udara (air conditioning) yang menggunakan teknologi plasma cluster, untuk fitur ini tersedia di semua varian mulai dari terendah hingga tertinggi. Khusus Jazz hybrid ditambahkan head unit layar sentuh, navigasi, kamera belakang dan TV digital, lalu untuk lebih memanjakan telinga Honda mengaplikasikan sistem audio empat speaker, sehingga menambah kenyamanan anda dalam mengendarai Mobil keluaran Honda tersebut.

Pada bagian mesin dari Honda Jazz ini menggunakan mesin bensin 1,3 liter dan 1,5 liter i-VTEC serta hybrid yang dipadukan antara mesin bensin 1,5 liter dengan daya listrik. Mesin ini dihubungkan ke beberapa pilihan transmisi yaitu manual lima dan enam percepatan atau CVT, sedangkan versi hybrid dilengkapi transmisi otomatis tujuh percepatan DCT.

Untuk masalah Harga dari Honda Jazz terbaru ini relatif standard karena tidak jauh berbeda dengan harga Honda jaz sebelumnya, yaitu mulai dari Rp. 156 juta – Rp. 266 juta.



Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top