AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Ayla dan Toyota Agya

Kekurangan dan Kelebihan Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Kedua Mobil ini dikabarkan sedang marak di bursa penjualan otomotif di Indonesia. Daihatsu Ayla dan Toyota Agya baru-baru ini banyak kalangan otomotif yang menggemari mobil ini. Di Indonesia sendiri terbilang laris manis, di samping harganya yang relatif murah juga karena desainnya yang mungil serta futuristik.
Baca Juga :    
Tips Cara Merawat Sticker Mobil dan Motor agar Tahan Lama
Harga Mobil bekas Murah VW Kodok Terbaru mulai dari Rp 12 Jutaan

Kelebihan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Adapun kelebihan dari mobil ini adalah terletak pada bagian mesinnya yang menggunakan bahan bakar ramah lingkungan dengan menggunakan mesin 1000cc dapat mencapai 30 km untuk 1 liter bensin. Kelebihan daihatsu Ayla dan Toyota agya lainnya adalah pada interiornya yang lumayan luas dengan kapasitas 5 penumpang serta nyaman dengan pengaturan Low Cost and Green Car (LCGC) membuat harga mobil ini murah dan ramah lingkungan. Pada kedua mobil ini membutuhkan waktu 3 tahun untuk merancangnya dan dikerjakan dengan presentase 84% merupakan konten Indonesia.

Kekurangan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Salah satu kekurangn dari kedua Mobil ini adalah pada Ccnya yang terbilang kecil untuk sebuah Mobil city car yang Cuma dapat menghasilkan tenaga 65 ps saja. Dan kekurangan lainnya adaah dalam hal interaksi yang terkesan sangat lambat karena hanya dapat mencapai kecepatan 100 km/jam memerlukan waktu 14 detik. Serta Berat mobil kembar ini terbilang ringan yang mengakibatkan tidak nyaman untuk akselerasi cepat, selain itu fiturnya sangat sederhana bahkan pada Daihatsu Ayla type termurah tidak tersedia fitur airbag dan AC.
Tetapi kekurangan salah satu mobil terlaris ini tidak berpengaruh besar pada angka penjualan, mungkin itu terjadi karena keduanya memiliki harga yang sangat murah dan spesifikasinya masuk dalam kategori nyaman untuk digunakan berkendara.



Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top