AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Modifikasi Toyota Avanza Velos tampak Lebih Gahar dan Sporty

Modifikasi Toyota Avanza Veloz. Pada sekmen kali ini saya akan memberikan informasi tentang modifikasi. Pada dasarnya semua jenis Mobil apabila di Modifikasi akan terlihat lebih garang dan sengat menarik serta siapapun yang melihat pasti akan terkagum-kagum.

Nah sekarang kita bahas tentang Toyota Velos. Dimana pada modifikasi kali ini terlihat sangat mengesankan yaitu dengan body di rubah warna menjadi warna kuning, putih dan hitam. Perpaduan warna yang sangat pas dan cocok, yang dimana warna kuning yang dapat memikat siapa saja yang melihat di tambah lagi panggabungan warna antara putih dan hitam yang sangat menawan terlihat pada sisi eksteriornya.

Pada bagian pelek di balut dengan warna putih segingga apabila di lihat akan sangat cocok dan membuat tampilan Toyota Veloz akan lebih gahar dan sangat menarik. Di tambah lagi penggunaan ban dengan ban yang ramping layaknya Mobil Sport, sehingga menambah nuansa yang lebih terlihat sporty.

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Modifikasi Toyota Avanza Velos tampak Lebih Gahar dan Sporty

Baca juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top