AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Harga dan Spesifikasi Peugeot 508 Memiliki Desain Cantik

Peugeot 508. Mobil keluaran prancis ini di desain dengan begitu cantik dan elegan, para desainer yang mendesain mobil ini sudah ternama. Pada seri 508 merupekan salah satu kebanggaan karena desainnya yang mampu memikat banyak orang dan tidak bisa di bantah lagi akan kecantikannya.

spesifikasi dan Harga Peugeot 508


eksterior
pada Peugeot 508 menggunakan desain Overhang sama seperti pada Peugeot versi sebelumnya yaitu Peugeot 507, adapun perbedaan dari Peugeot 508 dengan 507 adalah pada hal ukurannya yang sekarang lebih minimalis dan keseluruhan penampilannya sangat serasi. Dengan menggunakan teknologi canggih dan desain yang minimalis membuat mobil ini tampak lebih berkarakter.

Mesin Peugeot 508
Mobil ini menggunakan mesin dengan tipe EP6CDT Turbo dengan kapasitas 1.598 cc pada silindernya. Daya maksimum yang mampu dihasilkan oleh mobil sedan berpintu empat ini adalah 156 hp / 5.800 rpm, sedangkan torsi maksimalnya mencapai 240 Nm pada putaran 1.400 rpm. Suspensi yang diadopsi oleh Peugeot seri 508 ini adalah Independent Mac Pherson, built-in coil spring & integrated hydraulic shock absorbers pada bagian depan dan di bagian belakang adalah Multi arm link type RS30, built-in coil spring, hydraulic shock absorbers yang mampu meredam getaran. Di tambah lagi dengan penggunaan transmisi yaitu menggunakan system Automatic Gearbox 6 Speed.

System keamanan
Pada hal keamanan dari pihak Peugeot meggunakan sistem pengereman berteknologi Ventilated Disc with Diagonal Circuit System ESP, ABS, EBD, & EBA untuk rem depan dan Disc with Diagonal Circuit System ESP, ABS, EBD, & EBA. Di tambah keamanan yang lainnya seperti Immobilizer, airbags, ABS. Pada bagian depan eksterior mobil, penglihatan anda didukung oleh lampu kabut dan lampu HD yang tidak menimbulkan silau.

Interior Peugeot 508

Pada interiornya memiliki kabin yang lebih lega dan luas sehingga menambah kenyamanan dalam perjalanan anda, serta menggunakan system pendingin dengan basis Dual Zone Control Autoclimate menjaga anda tetap fresh meski di luar udara sangat panas, Sensor Hujan & Auto Wiper, Audio yang compatible dengan beberapa connector seperti bluetooth dan USB.


Harga Peugeot 508

Peugeot 508                     Rp. 535 juta

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Harga dan Spesifikasi Peugeot 508 Memiliki Desain Cantik

Baca Juga

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top