AUTOGAYA

Informasi Tentang Berita Terbaru, Spesifikasi, Modifikasi, Tips trik, Kelebihan kekurangan, Harga Baru Bekas Mobil dan motor

Lihatlah Tipe dan Harga Mobil Sport Mewah Lamborghini terbaru

Harga Mobil Lamborghini. Merupakan mobil termahal di dunia, Mobil ini merupakan Mobil Sport berkecepatan tinggi sehingga dapat meningkatkan adrenaline bagi para pengendaranya. Rata- rata pemilik Mobil Lamborghini ini adalah kalangan orang berduit karena harganya yang sangat mahal.

Mobil Sport Lamborghini merupakan buatan Italia dan sudah terkenal di Dunia serta menjadi Icon dunia di bagian Mobil sport. Maka dari itu jangan kaget dengan harga-harganya yang fantastis. Mobil ini termasuk mobil Super Mewah.

Mobil ini memiliki aura yang special hingga harganya menjadi miliaran, dengan desain sporty dan fitur yang super canggih serta mesin yang bertenaga tinggi sehingga mampu membuat orang yang mengendarainya mempunyai karisma yang kuat serta terpancar kekayaannya.

Para pembeli Mobil ini adalah kalangan elite dan masalah uang tentunya dah  unlimited, karena ada yang di bandrol dengan harga 10 milyar rupiah jadi bagi kalangan menengah kebawah hanya bias mengagumi mobil ini. Mungkin anda pernah lihat di infotaiment tentang Syahrini, artis ini mempunyai Mobil Lamborghini Gallardo tentu harganya diatas 5 milliar dan juga artis-artis lainnya.

Mobil Sport Lamborghini termurah adalah Gallardo itu juga Harganya mencapai 5.5 milliar, yang termurah ja segitu apalagi yang termahal. Silahkan lihat list Harga dari Mobil mewah Lamborghini.

Harga Mobil Lamborghini terbaru berdasarkan tipenya
Harga Lamborghini Ghallardo Lp 550-2                        Rp. 5.5 milliard
Harga Lamborghini Aventador Lp700-4                        Rp. 11 milliard
Harga Lamborghini Superlegera 2011                            Rp. 6.2 milliard
Harga Lamborghini Superlegera Lp570-4                      Rp. 6.2 milliard
Harga Lamborghini Aventador Full Spech                      Rp. 9.5 milliard
Harga Lamborghini Gallardo Perfomante Lp 570-4        Rp. 6.3 milliard
Harga Lamborghini Aventador Lp700-4                         Rp. 9.5 milliard
Harga Lamborghini Gallardo Lp 560-4 facelift                Rp. 6.3 milliard
Harga Lamborghini Gallardo bicolore 2012                    Rp. 6 milliard
Harga Lamborghini Aventador New                               Rp. 9.75 milliard

Daftar harga di atas adalah harga on the road wilayah Jakarta jadi untuk wilayah lain mungkin ada perbedaan. Memang harga dari mobil ini terbilang sangat mahal akan tetapi semua itu sangat sepadan dengan yang anda dapatkan.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih. Lihatlah Tipe dan Harga Mobil Sport Mewah Lamborghini terbaru
baca juga harga Nissan Evalia dan Harga Mobil Ford.

Tag: Berita Otomotif meliputi Review, Spesifikasi, harga, kelebihan, kekurangan Mobil dan Motor

Back To Top